Ini Jawaban Plt Kades Sumberejo Soal Puluhan Sak Beras Yang Belum Dibagikan

  • Bagikan

BERITA9, SITUBONDO – Puluhan sak Rastra (Beras Sejahterah) yang masih menunpuk di ruang PKK di Desa Sumberejo Kecamatan Banyuputih Situbondo kini ahirnya mendapat jawabapan dari Pelaksana Tugas (PLT) Desa Sumberejo.

Kepada BERITA9, Munif, selaku PLT Kepala Desa Sumberejo saat dikonfirmasi mengatakan, dari awal sebenarnya dirinya sudah memerintah kepada stafnya dalam hal ini kaur Kesra untuk membagikan beras rastra tersebut kepada warga yang membutuhkan, namun hingga saat ini belum di bagikan juga.

Sejak beras tersebut datang, masih Munif, kita sudah perintahkan agar beras tersebut segera di bagikan, kita sendiri juga heran kok sampai sekarang belum di bagikan, padahal menurut laporan salah satu ketua RT ada beberapa warga di Dusun Sodung Desa Sumberejo belum mendapat jatah Rastra tersebut, “terangnya.

Munif menambahkan, dirinya juga merasa khawatir jika beras tersebut tidak segera di bagikan bisa mengakibatkan rusak kondisinya, dirinya akan segera mengambil langkah agar beras – beras tersebut segera di bagikan kepada warga yang membutuhkan,” pungkasnya. (red)

Laporan : Sutikno

Kaper Karsidenan Besuki : Joko Prasetyo

  • Bagikan