Gak Bayar Kencani WTS, Lelaki Tua ini Tewas Ditusuk Preman

  • Bagikan
Ilustrasi pembunuhan (desain tim)

BERITA9, JAKARTA – Malang benar nasib S (45) tewas usai dikeroyok lalu ditusuk gerombolan preman yang diduga menjadi centeng wanita tuna susila (WTS) alias pelacur.

S (45) tewas setelah ditusuk menggunakan pecahan botol. Polres Metro Jakarta Timur berhasil meringkus dua orang pelaku yakni JS dan FS.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Erwin Kurniawan mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Ahad (17/10/2021) sekitar pukul 05.00 WIB di Matraman, Jakarta Timur.

Baca Juga:

Peristiwa penusukan ini bermula saat korban hendak berkencan dengan seorang pekerja seks komersial (PSK).

“Korban datang cari hiburan terus dia hubungan seks sama pekerja seks komersial (PSK),” kata Erwin kepada wartawan, Senin (18/10/2021).

Namun, ternyata korban tak memiliki uang untuk membayar sang PSK. Alhasil, korban pun terlibat keributan dengan teman kencannya.

Melihat hal itu, pelaku JS dan FS yang merupakan rekan dari teman kencan korban datang ke lokasi. Hingga akhirnya keributan itu berujung pada aksi penusukan yang menyebabkan korban tewas.

Baca Juga :

“Ditusuk pakai pecahan botol,” ucap Erwin.

Dalam kasus ini, JS dan FS telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Metro Jakarta Timur. Keduanya dijerat dengan Pasal 170 KUHP dengan acaman pidana 12 tahun penjara.

Erwin mengatakan pihaknya masih mengejar empat pelaku lain yang terlibat dalam aksi penusukan tersebut.

“Masih ada orang yg sedang kita kejar, karena terduga ada enam yang melakukan itu. Masih dilakukan upaya pengejaran. Dilakukan pengejaran Polsek Matraman dan dibantu Jatanras Polres untuk menangkap keseluruhan pelaku,” tutur Erwin. (red)

  • Bagikan