Dugaan Perselingkuhan Oknum Karyawan PT IGG Glenmore Mencuat

  • Bagikan

BERITA9, BANYUWANGI – Kabar dugaan perselingkuhan karyawan PT Industri Gula Glenmore (PT IGG) mencuat. Mencuatnya kabar tersebut sontak menjadi perbincangan masyarakat sekitar PT IGG yang berada di Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi.

Seperti halnya yang disampaikan oleh AL warga Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi kepada awak media pada Selasa, (4/10/2022).

Kepada awak media AL menuturkan jika saat ini warga Glenmore sedang ramai membicarakan soal dugaan perselingkuhan salah satu karyawan PT IGG yang berinisial SN dengan DV.

“Ramai mas, warga sudah mendengar soal dugaan perselingkuhan SN dan DV,” kata AL, saat ditemui beberapa awak media disalah satu warung kopi diwilayah Kecamatan Glenmore.

Al, warga Glenmore yang enggan disebutkan namanya tersebut bilang, wanita yang diduga menjadi perselingkuhan SN tersebut kabarnya dulu juga salah satu karyawan PT IGG namun saat ini sudah tidak lagi bekerja di PT IGG lagi.

“SN dan DV ini dulunya sama – sama karyawan PT IGG. Sekarang SN masih bekerja di PT IGG namun DV sudah tidak lagi,” kata AL.

Namun sayang soal dugaan perselingkuhan tersebut SN, enggan berkomentar. Pertanyaan wartawan melalui sambungan Whatsapnya tidak ia respon. (*)

  • Bagikan