Dua Orang Saksi Dugaan Penghinaan Profesi Wartawan Penuhi Panggilan Polisi Situbondo

  • Bagikan

BERITA9, SITUBONDO –Polres Situbondo memanggil dua orang saksi kasus dugaan penghinaan terhadap wartawan. Pemanggilan dua orang saksi tersebut guna dimintai keterangan. Selasa, (5/10/2021).

Dua orang saksi dipanggil untuk dimintai keterangan atas dugaan penghinaan terhadap Wartawan, yang diduga dilakukan oleh YD (47) asal Lingkungan Kampung Baru, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Sebagai saksi diantaranya Tolak Imam Riyanto (38) Kepala Biro Harian Memo X  Situbondo dan Ahmad Suhrim (36) dari Tabloid Mitra Jatim.

Keduanya dipanggil, atas dasar laporannya ke Mapolres Situbondo, pada Senin.20 September 2021 siang. Sekitar 15 hari yang lalu.

Baca Juga,

Pria berambut panjang yang akrap di panggil Bang Imam itu, saat ditemui Berita9. Net, di Polres Situbondo mengatakan, Ia hadir berdua memenuhi panggilan polisi sebagai saksi untuk dimintai keterangan.

Mereka berdua mengadukan dugaan penghinaan terhadap profesi wartawan yang diduga dilakukan warga berinisial YD kepada polisi lantaran tidak terima profesi wartawan dilecehkan.

“lni jelas pelecehan karena saya berprofesi sebagai wartawan dan memiliki kantor resmi di Situbondo dan juga ada kantor pusat, sampai saya di panggi sebagai saksi tidak ada itikad baik dari YD, yang telah menghina profesi wartawan,” ungkap Bang Imam.

Kata Bang Imam, dirinya sangat mengapresiasi pihak Kepolisian Situbondo yang telah merespon laporanya tersebut.

“Kita apresiasi teman – teman kepolisian Situbondo yang dengan cepat merespon laporan kami dan kami berharap agar persoalan ini bisa segera diproses sesuai dengan aturan dan hukum yang ada,” pungkas.

Namun sayang hingga berita ini ditulis, pihak Kepolisian Situbondo belum bisa dikonfirmasi.(*)

loading...
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *