oleh

Dipicu Rumput, Dua Warga Situbondo Terlibat Duel Maut Ditengah Sawah, Satu Meninggal Ditempat

BERITA9, SITUBONDO – Dua pria di Situbondo, terlibat carok di persawahan. Keduanya terlibat duel diduga karena di picu persoalan rumput. Satu orang tewas ditengah persawahan dengan luka yang cukup parah di bagian leher.

Kejadian duel maut dengan senjata tajam tersebut terjadi di Kampung Taman Desa Kalianget, Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo. Rabu, (13/5/2020).

Korban Marzuki (67) usai terkena sabetan celurit saat merumput di area persawahan milik Irwan Sardiwanto 30 (pelaku). Pelaku dan korban ini masih bertetangga di Kampung Taman, Desa Kalianget,  Kecamatan Banyuglugur.

Atas kejadian ini, Kapolres Situbondo memastikan serta turun langsung bersama sejumlah anggota dilokasi, sekitar pukul 11.00 WIB,  setelah mendapat laporan dari masyarakat.

Baca Juga : Nasib Tabungan Tidak Jelas, Penabung KSP Tinara Banyuwangi Menjerit

Kapolres Situbondo AKBP Sugandi membenarkan, bahwa telah terjadi duel berdarah di areal persawahan yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia di tempat. 

“Saat itu, korban Marzuki sedang merumput di sawah milik pelaku, disaat bersamaan Irvan Sardiwanto datang kesawah miliknya juga hendak merumput ditempat yang sama, sebelum terlibat perkelahian kedua orang tersebut sempat cekcok mulut masalah rumput,” kata Kapolres.

Baca Juga : Asyik Pesta Kembang Api, Belasan Remaja & Puluhan Sepedah Motor Di Situbondo Diamankan Polisi

“Karena saat merumput sama – sama membawa clurit awalnya pelaku menendang dan menebaskan cluritnya ke tubuh korban. Karena usia korban yang juga sudah tua, akibat luka dilehernya akhirnya korban meninggal dunia di tempat,” pungkasnya.

Seperti diketahui, guna  penyelidikan lebih lanjut petugas mengamankan pelaku dan barang bukti. Dan juga meminta keterangan dari sejumlah saksi. (red)


Laporan: Sutikno

loading...

News Feed