oleh

Dikira Buronan, 3 Wartawan Di Probolinggo Ditodong Pistol Oleh Oknum Polisi

BERITA9, PROBOLINGGO – Nasib sial telah dialami oleh tiga  wartawan media online di  Kabupaten Probolinggo. Pasalnya tidak tau sebabnya ketiga  wartawan tersebut dihadang dan di todong pistol oleh anggota polisi yang sedang mengejar pelaku kriminal.

Ketiga wartawan tersebut adalah Fahrul Mozza (44) tahun, yang berasal dari Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran, Septian Dwi Cahyo Efendi (26) tahun, beralamat Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan.

Serta Suyono (36) tahun, warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo. Dua nama diatas warga Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Menurut keterangan Suyono, salah satu dari ketiga wartawan itu, awalnya saat mereka bertiga baru saja pulang dari tugas liputan di wilayah Tiris, kendaraannya pepet oleh beberapa orang oknum yang di duga polisi dan diminta berhenti.

“Saat itu sekitar pukul 15.00 WIB. Kami dipepet dan dipaksa berhenti. Setelah itu saya ditodong pistol tepat di wajah saya, dan ada yang menutup jalan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Suyono menceritakan,“Kalau saya melawan pasti habis sudah. Pistolnya mengarah ke wajah saya,” lanjutnya.

Baca Juga : Kasus Kayu Jati Ilegal Mandor Yoga, Pegawai Perhutani Djawatan Benculuk Larang Wartawan Masuk

Sementara itu, tanpa basa basi rekan pria yang menodongkan pistol, langsung membuka pintu mobil. Lantas memegangi 2 teman wartawan lainnya.

loading...

News Feed