oleh

Geger, Penemuan Mayat Laki – Laki Dipantai Bugeman Situbondo

BERITA9, SITUBONDO – Warga Dusun Widoro Pasar Desa Banyuputih, Kecamatan Banyuputih, Situbondo, dihebohkan dengan penemuan mayat dipantai Bugeman.

Penemuan mayat yang menggegerkan warga tersebut pertama kali ditemukan oleh warga pada pukul 17.00 Wib, tepatnya dibibir Pantai Bugeman Desa Banyuputih. Minggu (24/5/2020).

Mayat berjenis kelamin laki – laki tersebut diketahui bernama Mulyono (53) asal Dusun Sumberanyar, Kecamatan Banyuputih. Tidak jauh dari Mayat tersebut ditemukan sejumlah barang yang diduga miliknya seperti HP dan kartu identitas KTP. Serta tas yang berisi surban dam power bank.

Mendengar kabar ada penemuan mayat anggota Kapolsek Banyuputih, bersama anggota dan Tim Inafis Polres Situbondo, Resmob Timur langsung menuju lokasi penemuan maya. Dan mengevakuasinya ke Rumah Sakit Umum  (RSU) Asembagus. 

Kepada wartawan Kapolsek Banyuputih AKP Heru Purwanto, SH menyampaikan, dirinya membenarkan dengan adanya penemuan mayat warga asal Desa Sumbernyar, Kecamatan Banyuputih. Dan saat ini mayat tersebut sudah dievakuasi ke RSU Asembagus dan masih ditangani.

” Mayat tersebut warga Desa Sumberanyar, kecamatan Banyuputih, saat ini sudah dievakuasi di RSU Asembagus dan masih ditangani,” ungkap Kapolsek Heru Purwanto.(red)


Laporan: Sutikno

loading...

News Feed