oleh

Ery Nuradi : Keluarga Mempunyai Peran Penting Membentuk Karakter Bangsa

BERITA9, NIAS SELATAN – Gebernur Sumatera Utara Dr. Ir. H. T. Ery Nuradi, M.Si menyampaikan keluarga mempunyai peran penting dalam membentuk karakter bangsa untuk menciptakan generasi muda yang mulia dan berakhlak.

Hal ini disampaikan oleh Gubernur Sumatera Utara Dr. Ir. H. T. Ery Nuradi, M.Si saat memyampaikan arahan dan bimbingan pada acara Hari Keluarga Nasional ke 13 yang dilaksanakan dilapangan Orurusa Telukdalam, Rabu (13/9/2017)

Ery Nuradi mengatakan didalam keluarga mempunyai andil yang sangat besar dalam membentuk karakter bangsa yang berakhlak mulia. Melahirkan putra-putri bangsa yang merupakan amat dan rahmat Tuhan.

“Oleh karena itu sebagai generasi penerus, anak-anak kita haruslah dijaga agar dapat melanjutkan tongkat esetafet kepemimpinan dan menjadi contoh bagi lingkungannya, daerah dan mudah-mudahan bagi kita semua yang ada di NKRI ini” ungkap Ery Nuradi  

Lebih lanjut, Ery Nuradi mengatakan keteladanan keluarga sangat mendukung dalam membangun karakter bangsa. “Tentu dengan peran dan keteladanan keluarga didalam membangun karakter bangsa tidak terlepas untuk mencipta generasi muda yang mempunyai karakter yang berakhlak mulia” ujarnya. 

Dalam perayaan Hari Keluarga Nasionla ke 13 se Sumatera Utara dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Sekepulauan Nias, Bupati Serdang Bedagai H. Soekirman, mewakili Kepala BKKBN RI, Ketua Tim Pengerak PKK Sumut Evi Diana Sitorus Ery Nuradi, Kadis KB Provsu dr. Ria Novida Telaumbanua, Pimpinan SKPD Se Sumut.

Dalam acara tersebut juga ditandai dengan pemberian piagam penghargaan bagi daerah terbaik se sumut.  (red)

loading...

News Feed