oleh

Desa Sumbersari & Parijatah Banyuwangi di Sambangi Partai Demokrat

BERITA9, BANYUWANGIDPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi, kembali turun lapangan guna semprotkan disenfektan dan bagikan masker dan paket sembako kepada masyarakat Desa Sumbersari dan Desa Parijatah, Kecamatan Srono. Rabu (10/6/2020).

Kegiatan partai berlambang Mercy itu merupakan kegiatan perdana usai hari raya Idul Fitri 2020.

Pantauan awak media, kegiatanyang dipimpin Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Adriel Dany Kurniawan, berjalan mulus dan lancar.

“Sebagai kader Demokrat, selain terpanggil kegiatan ini juga merupakan melaksanakan perintah atau intruksi dari Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),” ucap Adriel Dany Kurniawan.

Kata Dany, panggilan akrab Adriel Dany Kurniawan, DPP Demokrat, memerintahkan kepada seluruh kadernya untuk peduli dan ikut berbagi kepada warga kurang mampu dan warga terdampak Covid -19.

“Para kader Partai Demokrat seluruh Indonesia, diperintahkan agar selalu peduli dan berbagi kepada warga kurang mampu. Lebih – lebih kepada warga yang terdampak Covid -19,” kata Danny.

Seperti biasa, kegiatan bakti sosial tersebut dihadiri oleh Ketua DPC Michael Edy Hariyanto, SH. Sekretaris Julisetyo Puji Rahayu, anggota Fraksi Emy Wahyuni Dwi Lestari, Pengurus DPC dan seluruh kader Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi.

“Kedatangan kami ini, dalam rangka kegiatan Partai Demokrat peduli kepada masyarakat terdampak Covid-19. Dan kami berharap semoga bantuan yang keluarga besar Partai Demokrat berikan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak Covid-19,” imbuh Dany.

Sementara Ketua DPC Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, SH  mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Banyuwangi kepada Partai Demokrat selama ini. 

“Kami keluarga besar Partai Demokrat Banyuwangi, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat atas kerjasama dan kepercayaanya kepada Partai Demokrat,” kata Michael yang juga sekaligus Wakil Ketua DPRD Banyuwangi.

Dijelaskan oleh Michael, kedatangan dirinya beserta rombongan kali ini dalam rangka menyambangi masyarakat sekaligus mendampingi kegiatan salah satu kadernya yang melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan masker, paket sembako dan menyemprotkan disenfektan.

“Hari ini, kader yang juga Ketua BPOKK Demokrat Banyuwangi, melakukan kegiatan sosial membagikan paket sembako, bagikan masker dan penyemprotan disenfektan,” ungkap Michael Edy Hariyanto.

Michael menambahkan, masyarakat harus selalu waspada dan menjaga kesehatan. Harus selalu mengikuti protokol pencegahan Covid -19. Karena itu semua demi kebaikan bersama.

“Rajin cuci tangan, hindari kerumunan untuk sementara, pakai masker bila keluar rumah dan selalu menjaga jarak. Itu harus kita lakukan sampai betul – betul pemerintah menyatakan jika Indonesia kususnya Banyuwangi, ini betul – betul bebas dari Covid -19,” tambah Michael. (red)

loading...

News Feed