Tim SAR Hentikan Pencarian Nelayan Hilang 

  • Bagikan
Badan Sar Nasional Kepulauan Nias saat melakukan pencarian nelayan Nias Selatan (foto yanus/BERITA9)

BERITA9, NIAS SELATAN – Setelah tiga melakukan pencarian tiga nelayan Nias Selatan hilang, Badan Sar Nasional Kepulauan Nias menghentikan pencarian. Keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarga sampai saat ini belum ada yang mengakui dan melapor. Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan SAR Nasional Kepulauan Nias, Bobi Purba kepada pers di Nias Selatan, Jumat (21/4/). 

Bobi menjelaskan, penghentian pencariam tiga nelayan yang hilang sejak rabu (19/4) sesuai informasi yang disampaikan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Nias Selatan telah diusahakan dicari dan sampai saat ini belum ditemukan.  

“Hari ini kita menghentikan pencarian korban, dan bukan juga berarti dihentikan tidak akan melakukan pencarian lagi. Kami juga akan selalu melakukan koordinasi dengan Lanal Kepulauan Nias dan Pol. Air Polres Nias Selatan,” ujar Bobi. 

Bobi menambahkan, sejak dilakukan pencarian pihak keluarga korban tidak ada yang melapor yang kehilangan anggota keluarga. “Sampai saat ini belum yang melaporkan kehilangan anggota keluarga, jadi identitas korban belum diketahui dengan jelas” jelasnya. (red) 

Laporan Biro Nias Selatan, Suherti Yanus Dakhi.

  • Bagikan