oleh

Meriahkan HUT Ke 74 Desa Margomulyo, Glenmore Gelar Lomba Gerak Jalan

BERITA9, BANYUWANGI – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 74, Panitia HUT Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore, Gelar lomba gerak jalan. Jum,at (16/8/2019).

Peserta gerak jalan tersebut mulai dari Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan tingkat umum se Desa Margomulyo.

Adapun acara dimulai dari pukul, 13.00. Wib hingga selesai. Start dari kantor Afdeling PT Perkebunan Glenmore, Sumbermanggis, Dusun Perkebunan Glenmore dan Finish kantor Desa Margomulyo.

Baca Juga : Dikritik Warga & BERITA9, Kontraktor Perbaiki Dermaga Rakyat Sumberwaru Situbondo

Seperti yang diketahui, lomba gerak jalan tersebut merupakan rangkaian agenda kegiatan lomba yang digelar oleh Panitia HUT – 74 Desa Margomulyo. Sebelumnya Panitia juga sudah menggelar lomba Bola Voly mini, putra – putri yang berlokasi di Dusun Perkebunan Glenmore.

Selain itu, rencananya Panitia bakal menggelar lomba Domino (Gaple) untuk umum, yang akan dilaksanakan pada Hari Sabtu, (17/8/2019) pukul 20.00.Wib hingga selesai bertempat di Pendopo Kantor Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi.

Baca Juga : Opini AA Gulo : Uang Ketuk Palu (wajib) Diusut Tuntas dan Tidak Tebang Pilih

Pada Hari Minggu, (18/8/2019), Panitia HUT 74 Margomulyo, juga akan melaksanakan Jalan sehat dengan rute mengelilingi Dusun Ramiyan, Start Balai Desa, dan Finish kembali ke Balai Desa Margomulyo. acara akan dimulai pukul 07.00.Wib hingga selesai.

Setelah jalan sehat, dimulai pukul 13.00.Wib, guna memeriahkan peringatan HUT ke 74 panitia juga akan menggelar lomba anak – anak yang bertempat di Dusun Sumbermulyo.

Baca Juga : Kesal Dengan Ulah Oknum Karyawan, Puluhan Pengusaha Lokal Glenmore Gruduk PT IGG

Sekedar diketahui pembukaan lomba gerak jalan tersebut di buka oleh Aji, Kepala Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, Jawa Timur. Adapun peserta berjumlam 46 regu, mulai dari tingkat SD hingga tingkat umum.

Selain Panitia HUT ke 74 kegiatan tersebut, ikut memeriahkan dan dibantu siswa KKN Universitas Jember (Unej). (red).

Laporan: Joko Prasetyo

loading...

News Feed