Hari Libur, TNI-Polri Kerja Bareng Bersihkan Kampung

  • Bagikan

BERITA9, BANYUWANGI – Anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa TNI AD Desa Kalibarukulon secara bersama melakukan giat gotong royong membangun jalan di RT 03 RW 02 Dusun Magomakmur Desa Kalibarukulon.

Briptu Candra Juniarta hampir setiap hari petugas dari kepolisian tersebut berbaur dengan warga, dan tidak pernah berhenti menyerukan agar masyarakat desa Banyuanyar guyub rukun.

Kali ini bersama dengan anggota TNI Koramil Kalibaru yang bertugas menjadi Bhabinsa Desa Banyuanyar Serda Bambang, kedua instituti tersebut berkolaborasi menggelar acara program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (BRTLH) milik salah seorang warga bernama Agus Yulianto di Dusun Curahleduk RT 01 RW 02 Desa Banyuanyar Kecamatan Kalibaru.

Kegiatan tersebut merupakan program dari TNI AD , untuk warga yang kurang mampu. Ini adalah program dari TNI mas,”ujar Candra yang di amini oleh Serda Bambang kepada Watawan BERITA9 Ahad (15/4/2018).

Namun kita tidak memandang ini program dari siapa, kita selalu hadir di tengah masyarakat untuk membantu, TNI dan Polri siap membantu warga masyarakat kapan dan siapa saja,” pungkasnya. (red)

Laporan Biro Banyuwangi : Joko Prasetyo.

  • Bagikan