Camat Onolalu Bantah Lakukan Pungutan Liar

  • Bagikan
Camat Onolalu Danis Harita, ST

BERITA9, NIAS SELATAN – Camat Onolalu, Darnis Harita, membantah tudingan terhadap dirinya atas dugaan pungutan liar (Pungli) yang sebelumnya disampaikan pada pemberitaan sejumlah media.

hal tersebut oleh camat Onolalu Darnis Harita saat dikonfirmasi oleh wartawan berita9.net (4/10/2021) membantah isu tersebut dan menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan pemanggilan kepada Kedua Kepada Desa tersebut serta telah diselesaikan.

“Apa yang disampaikan oleh Kades Hilifarono dan Hilifalago merupakan pernyataan keliru dan tidak benar. kami juga sudah memanggil mereka dan sudah mengklarifikasi hal tersebut serta meminta maaf atas tuduhannya” Ujar Darnis

sebagaimana diberitakan sebelumnya oleh bebrapa media menyerbutkan bahwa pemerintah Kecamatan Onolalu melakukan pungutan liar setiap pengurusan dokumen.

Darnis berharap agar kejadian ini menjadi pembelajaran bagi Kades yang lain dan meminta kedua kades tersebut untuk mengklarifikasinya memalui media agar informasi tersebut tidak berkembang sehingga menimbulkan kegaduhan di Onolalu.

“Kami berharap kedua kades tersebut agar melakukan klarifisikasi melalui media dan menyampaikan permintaan maaf lewat media, sehingga masyarakat tidak berpikiran negatif terhadap Pemerintah Kecamatan Onolalu” Harpanya.

Hingga berita ini ditayangkan, Berita9 belum berhasil melakukan konfirmasi terhadap Kades Hilifarono dan Hilifalago. (*)

Reporter: Julius A. Duha

loading...
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *