Bupati Labusel Dipanggil Dirjen Otda Kemendagri ke Jakarta

  • Bagikan
Bupati Labusel H. Edimin saat menyerahkan cinderamata ke Dirjen Otda Kemendagri Akmal Malik di Jakarta. (Foto Istimewa)

BERITA9, JAKARTA – Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H Edimin mendatangi Direktur Jenderal Otonomi Daerah (Dirjen Otda) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Akmal Malik, dikantornya Jalan Medan Merdeka Utara No 7, Jakarta Pusat, Senin (20/12/2021).

Kunjungan kerja Bupati Labusel itu dimaksudkan untuk meminta arahan dari Dirjen Otda Kemendagri terkait pelaksanaan tugas pokok dan fungsi alias tupoksi sebagai bupati.

“Jadi saya bersilaturahmi dengan Pak Akmal Malik untuk mendapatkan informasi terbaru terkait tupoksi saya sebagai bupati,” kata H Edimin, Selasa (21/12/2021).

Baca Juga: Bupati Labuhanbatu Tersangka Suap Proyek RS

Dalam pertemuan tadi, lanjut H. Edimin, Dirjen Otda banyak memberikan masukan dan arahan serta informasi baru mengenai peraturan yang harus dipedomani seorang bupati.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Bupati Labusel H Edimin didampingi Sekretaris Daerah Labusel, Heri Wahyudi Marpaung, Asisten III Pemkab Labusel, Fuadi serta Zakaria Rambe.

H. Edimin mengundang Dirjen Otda berkunjung ke Labusel untuk melakukan monitoring dan supervisi pada jajaran Pemkab Labusel.

Baca Juga: Apresiasi Paskibra, Pemkab Labusel Beri Reward Darmawisata

Pertemuan diakhiri dengan pemberian cendramata dari Pemkab Labusel kepada Dirjen Otda Kemendagri. (*)

  • Bagikan