oleh

38 Pejabat Eselon III & IV Probolinggo Dimutasi, Ini Daftarnya

BERITA9, PROBOLINGGO – Bupati Probolinggo,  Hj. Puput Tantriana Sari,SE telah melakukan mutasi dan pelantikan terhadap 38  orang Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV) di Pendopo Prasadja Ngesti Wibawa Kabupaten Probolinggo, Jum’at (19/06/20).

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini dihadiri oleh Wakil Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko, Ketua DPRD Andi Suryanto Wibowo, Sekretaris Daerah H. Soeparwiyono, Inspektur Sigit Sumarsono dan para pejabat dilingkup kabupaten.

Kegiatan yang dilaksanakan di tengah-tengah pandemi virus Covid-19 menerapkan protokol kesehatan secara ketat seperti menjaga jarak (physical distancing) dengan menempatkan kursi undangan berjarak kurang lebih 2 meter.

Sebelum masuk area pendopo, para undangan dan peserta mencuci tangan dengan hand sanitizer dan pengukuran suhu tubuh serta menggunakan masker.

Pejabat struktural yang dimutasi terdiri dari 15 orang Pejabat Eselon III dan 23 orang Pejabat Eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo. 

Penandatanganan berita acara pengambilan sumpah dan pelantikan diwakili oleh Moh. Syarifuddin selaku Camat Leces, disaksikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Tutug Edi Utomo dan Asisten Administrasi Umum Abdul Halim.

Sementara fakta Integritas secara simbolis diwakili oleh Nur Rachmad Sholeh selaku Sekretaris Kecamatan Krucil. Sedangkan serah terima jabatan diwakili oleh Heri Mulyadi kepada Hari Kriswanto sebagai Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

Selanjutnya Heri Mulyadi akan menjabat sebagai Kabag Umum. Kemudian dilakukan pula penyematan tanda jabatan Camat oleh Bupati Tantri kepada Mudjito sebagai Camat Maron dan Siti Mu’alimah sebagai Camat Dringu.

Pejabat eselon III lain yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah Saleh sebagai Sekretaris Dinas Perikanan,

Moch. Natsir sebagai Sekretaris Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Suatmadi sebagai Sekretaris Dinas PUPR, Imam Syafi’i sebagai Camat Banyuanyar.

loading...

News Feed