oleh

Bus Ujang Jaya Mengalami Laka Lantas Di Situbondo, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

BERITA9. SITUBONDO – Bus Ujang Jaya jurusan Muncar – Situbondo dengan Nopol P 7054 UF yang dikemudikan Suparman (57)  asal Wonosobo, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi. Kamis 13/2/2020, mengalami Kecelakaan dengan menabrak pengendara sepeda motor hingga tewas.

Kecelakaan yang mengakibatkan pengendara Sepeda Motor Honda Vario  Nopol P 4244 D, atas nama Muhammad Disun (50) asal Desa Kertosari, Kecamatan Asembagus, itu terjadi pada pukul 08.00 Wib, di Jalan Raya Asembagus – Banyuwangi, Desa Curah Kalak, Kecamatan Jangkar, Kabupaten  Situbondo, Jawa – Timur.

Baca Juga : Kabar Dugaan Perselingkuhan Oknum Kadus Singojuruh Mulai Mencuat

Sebelum kejadian sepeda motor Honda Vario yang dikemudikan Muhammad Disun, meluncur dari arah barat ke timur dan menyeberang  keselatan jalan. Dengan bersamaan muncul Bus Ujang Jaya  jurusan Muncar-Situbondo. Jarak keduanya terlalu dekat, dan tidak mampu  menghindar hingga mengakibatkan kecelakaan.

Mengantisipasi hal yang tidak diinginkan Sopir Bus, mengamankan diri ke Mapolsek Asembagus.

Baca Juga : Polres & PT. Jasa Raharja Situbondo Sosialisasi Cara Menyelamatkan Kecelakaan

Kapolsek Asembagus, Iptu Achmad Sulaiman, menjelaskan, korban laka tersebut langsung di evakuasi dan dibawa menuju ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Asembagus.


“Pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Guna penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan ini, perkara tersebut kami limpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Situbondo. (red)


Laporan: Sutikno

loading...

News Feed