oleh

Asosiasi BP-PTSI Mendorong Dosen Meraih Guru Besar

BERITA9, MAKASSAR – Realitas di kampus PTS, masih sangat banyak dosen dengan jabatan lektor kepala yang sulit bergeser meraih jabatan Guru Besar.

Mencarikan solusi terhadap problema yang dihadapi para dosen tersebut maka akan dilaksanakan Seminar Nasional Strategi Pencapaian Karir Guru Besar.

Baca Juga : Kopertis IX Tunjuk Universitas Klabat Manado Pusat Pengembangan Jurnal Ilmiah

Demikian ditegaskan, Ketua Asosiasi BP-PTSI (Asosiasi Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta Indonesia) Wilayah Sulawesi Selatan, Dr. Mohammad Ridwan Arif, dalam rilis yang dikirim ke email redaksi BERITA9 Senin malam (19/11/2018).

Dijelaskan, seminar ini sekaligus kepedulian dari Asosiasi BP-PTSI untuk memperbanyak dosen dengan jabatan Guru Besar.

Baca Juga : Rektor Unismuh Makassar Ikut Leadership Courses di Universitas Temple Philadelpia

Semakin banyak Guru Besar di kampus, itu juga akan memberi dampak dan pengaruh positif, karena proses pembelajaran akan semakin lebih berkualitas, tegasnya.

Seminar ini akan dilaksanakan Rabu (5/12/2018), mulai jam 08.30 WITA di Ballroom Universitas Fajar (Unifa) Lt.1, Jl. Prof Abdulrahman Basalamah No.101 Makassar.

Baca Juga : Gubernur dan Mantan Gubernur Sulsel Hadiri Wisuda ke 66 Unismuh Makassar

Nara sumber lainnya, Ketua Umum Asosiasi BP-PTSI, Prof.Dr. Thomas Suyatno serta Direktur Karir dan Kompetensi Ditjen Sumber Daya Iptek Dikti, Prof Dr. Bunyamin Maftuh. (red)Kontribusi : Yahya

Kontribusi : Yahya Mustafa

loading...

News Feed