oleh

Antisipasi Virus Corona, Polresta Banyuwangi Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di TK Bhayangkari 36 Rogojampi

BERITA9, BANYUWANGI – Tindakan pencegahan penularan Coronavirus (COVID-19)  dilingkungan Polresta Banyuwangi, Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin bersama tim Urusan Kesehatan (Urkes) Polresta Banyuwangi  melaksanakan cek situasi di wilayah hukumnya. Dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan, Rabu (18/03/2020).

Penyemprotan Disinfektan dipimpin langsung oleh Kapolresta Banyuwangi, bahkan orang nomor satu di jajaran Polresta Banyuwangi tersebut turun langsung melakukan penyemprotan di sekolah Taman Kanak-kanak (TK) Kemala Bhayangkari 36 Kecamatan Rogojampi.

Disela-sela penyemprotan, Kombes Arman mengatakan, penyemprotan di sekolah TK Bhayangkari 36 ini fungsinya untuk pencegahan, guna menangkal virus tersebut.

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol, Arman Asmara Syarifudin, saat melakukan penyemprotan disinfektan pencegahan virus corona di TK Bhayangkara 36 Kecamatan Rogojampi. (Foto: Joko).

“Penyemprotan kita lakukan di seluruh ruang kelas, guru, halaman dan tempat bermain. Kita berharap upaya ini bisa menangkal virus corona,” kata Kombes Pol Arman.

Kapolresta berharap agar seluruh anggotanya gencar melakukan sosialisasi pencegahan virus corona di lingkungan tempat tinggal maupun di wilayah Desa binaan Bhabinkamtibmas.


“Budaya hidup bersih harus digalakkan ke masyarakat, saya menghimbau kepada seluruh jajaran Polresta Banyuwangi baik yang ada di Polresta hingga Polsek-polsek memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan dilingkungannya, sebagai antisipasi pencegahan penularan virus Corona,” himbau Kombes Arman. (Red)

Laporan: Joko Prasetyo

loading...

News Feed