oleh

Tiduri Gadis Dibawah Umur, Pria Di Banyuwangi Diamankan Polisi

BERITA9, BANYUWANGI – Entah apa yang merasuki pikiran AG (50) warga asal Desa Sukorejo, Kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi ini. Saat sedang asyik pesta miras dengan temannya, dia tega menyetubuhi anak dibawah umur yang tak lain masih anak temannya sendiri.

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin mengatakan, kasus tindak pidana ini berawal saat AG sedang pesta miras dengan sang bapak korban.

AG (50) dilaporkan ke pihak Kepolisian, dia merupakan tetangga dan teman minum miras bapak korban. 

“Pelaku merupakan teman ayah korban. Perbuatan pelaku dilakukan pada bulan Maret hingga April. Dilakukan sebanyak 4 kali. Setiap diajak minum miras selalu melakukan perbuatan itu,” kata Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifudin kepada wartawan, pada Rabu (10/6/2020). 

Aksi AG dilakukan saat minum miras bersama dengan Bapak korban, saat pesta miras itu. AG menyelinap dan masuk ke rumah korban. Pada saat itu korban sedang menonton TV dirumahnya.

Sementara Bapak korban sedang asyik minum-minuman keras bersama teman-temannya yang lain. 

“Setelah itu AG menarik tangan korban kemudian mendorong badan korban ke tempat tidur, korban menolak dan memberontak namun AG membuka celana korban dengan secara paksa,” ujar Arman.

loading...

News Feed