oleh

Terkait Insiden Bocah Meninggal Di Villa So Long. GM, Kita Akan Perbaiki SOP

BERITA9, BANYUWANGI – General Manager (GM) Villa So Long, Komari, menyebut terkait insiden kolam renang, yang mengakibatkan bocah usia 4 tahun meninggal, pihaknya akan segera memperbaiki SOP.

” Intinya kita akan segera perbaiki SOP kita pak,” katanya kepada wartawan. Rabu (5/8/2020).

Saat disinggung apakah kejadian tersebut bukan sebagai bentuk kelalain, General Manager yang mengaku masih baru di Villa So long tersebut mengatakan, Mohon maaf Pak untuk yg berhubungan dengan pasal pasal mungkin bisa di koordinasi kan dengan pihak kepolisian Gih,” ungkapnya.

Namun demikian Komari, mengaku akan memperketat penjagaan. “Yang pasti penjagaan di arae masuk kita akan perketat. Termasuk area – area yang rawan dengan insident,” cetusnya.

Informasi di lapangan, bocah 4 tahun yang meninggal karena tenggelam di kolam renang Villa So Long adalah AM, anak dari warga sekitar. Awalnya, dia sedang bermain bersama teman sebaya. Dan begitu diketahui, balita mungil tersebut sudah berada didalam kolam renang.

Pihak keluarga sempat melarikan kerumah sakit, namun sayang nyawa AM tetap tak tertolong.

Begitu mendapat laporan, petugas Polsek Kalipuro langsung datang dan melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP). Termasuk meminta keterangan dari sejumlah saksi. (red)

loading...

News Feed