oleh

Temuan Mayat Bayi Dipembuangan Sampah, Gegerkan Warga

BERITA9, SITUBONDO – Temuan bayi berjenis kelamin laki – laki ditempat pembuangan Sampah Desa Sumberejo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, gegerkan warga sekitarKamis (14/5/2020). 

Mayat bayi berjenis kelamin laki- laki tersebut diduga di buang oleh orang tuanya ditempat pembuangan sampah. Dan bayi tersebut di itemukan warga pada pukul 16.00 wib oleh warga setempat.

Anggota polsek Banyuputih bersama Resmob timur, langsung mendatangi lokasi kejadian, serta langsung melakukan evakuasi jasad bayi ke Rumah Sakit Umum (RSU) Asembagus. Bayi berjenis kelamin laki – laki ditemukan oleh warga dalam kondisi meninggal dunia.

Kapolsek Banyuputih AKP. Heru Purwanto, SH melalui Kanit Reskrim Bripka Singgih Dwi. C. SH, mengatakan, bayi berjenis kelamin laki – laki saat ditemukan warga sudah dalam kondisi meninggal.

Kami langsung mengevakuasi ke Rumah Sakit Asembagus, untuk dilakukan visum. Dan sampai saat ini masih kami tangani,” terangnya.

Seperti diketahui mayat bayi tersebut hingga pukul 17.40 masih berada diluar kamar mayat RS Asembagus, karena menunggu petugas medis Rumah Sakit. (red)


Laporan: Sutikno

loading...

News Feed