oleh

SMPN 1 Glenmore Banyuwangi Siap Menghadapi ‘New Normal’

BERITA9, BANYUWANGI –  Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Glenmore, siyap menghadapi ‘new normal’. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Sunoto, Spd, Kepala Sekolah SMPN 1 Glenmore. Sabtu (15/8/2020).

Menurut Sunoto, saat ini pihak sekolah sedang tahap mempersiapkan persiapan berskala. Seperti bersih – bersih dan menseterilkan likungan sekolah.

” Bersama para guru, saat ini kita sedang mempersiapkan persiapan secara berskala, dengan cara bersih – bersih dilwilayah lingkungan sekolah,” ujarnya.

Hal tersebut dilakukan, kata Sunoto, agar ketika betul – betul dibuka sekolah tatap muka nanti, lingkungan sekolah terasa nyaman dan tentunya aman dari penyebaran Virus Corona. Dengan begitu kegiatan belajar mengajar di SMPN 1 Glenmore, bisa normal seperti semula,” ucapnya lagi.

Selain bersih – bersih lingkungan sekolah, pihaknya juga mengaku telah menyiapkan tempat cuci tangan disetiap tempat yang dianggap perlu.

” Tempat cuci tangan juga sudah kita siapkan ditempat – tempat yang dirasa perlu. Seperti dipintu masuk, depan ruang kelas, depan ruang guru dan yang lainya,” ungkapnya.

Seperti diketahui hal tersebut dilakukan oleh SMPN 1 Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, menyusul keputusan empat (4) Mentri, tentang penerapan ‘New Normal’ paska pandemi Covid -19.

Sunoto juga menambahkan, tidak hanya muridnya saja yang kita siapkan alat kebutuhan untuk menekan penyebaran Covid -19, namun para guru pun juga sudah kita siapkan peralatanya.

” Peralatan para guru juga sudah disiapkan, sehingga proses belajar mengajar tidak diragukan lagi,” pungkasnya. (red)

loading...

News Feed