oleh

Sampah Menumpuk di Cluring, Begini Tanggapan Camat

BERITA9, BANYUWANGI – Keluhan warga Dusun Kepatihan, Desa Cluring, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, tentang bau tak sedap yang ditimbulkan dari tumpukan sampah mendapat tanggapan serius dari Camat Cluring, Yoppy Bayu Irawan.

Seperti diketahui, sampah yang menumpuk dipenampungan milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) diwilayah Dusun Kepatihan, Desa Cluring, Kecamatan Cluring, meresahkan masyarakat.

Pasalnya bau tak sedap yang dikeluarkan dari sampah tersebut telah mengganggu penciuman warga setempat. “Semoga dalam waktu dekat terealisasi,” imbuh Camat Cluring.

Sebelumnya warga Dusun Kepatihan, Desa Cluring, Kabupaten Banyuwangi, keluhkan bau tak sedap yang disebabkan oleh tumpukan sampah diwilayah setempat.

Hal tersebut disampaikan oleh Adam, salah satu orang yang berada dijalan dekat tumpukan sampah yang juga mengaku sebagai warga setempat. 

Menurutnya warga sekitar mengeluhkan bau yang disebabkan oleh tumpukan sampah yang berada dipinggir jalan tepatnya di bangunan tempat sampah milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

loading...

News Feed