oleh

Sambut HUT RI Ke – 75, Pemdes Sumberanyar Situbondo Gelar Khotmil Qur,an & Istighosah

BERITA9, SITUBONDO – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun RI Ke -75 dan hari jadi Kabupaten Situbondo, Desa Sumberanyar, Kecamatan Banyuputih,  bersama Forkopimka, gelar Sholawat Nariyah. Kamis (13/8/2020).

Kegiatan tersebut digelar sejak pukul 19.00 Wib, bertempat di Pendopo Kantor Desa Sumberanyar. Selain Forkopimka, juga dihadiri Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan seratusan warga masyarakat.

Dalam acara  hadir jajaran anggota Polsek Rayon Timur, Polsek Banyuputih, Asembagus, Jangkar dan Polsek Arjasa, untuk mengamankan jalanya kegiatan.

Kepala Desa Sumberanyar, Ronik Suharto, berharap kepada jamaah yang hadir agar selalu menjaga kerukunan, ketertiban dan  kedamaian. Jangan terprovokasi dengan hal apapun yang bisa merugikan diri sendiri, dan orang lain,” kata Kepala Desa Sumberanyar.

Sementara Kapolsek Banyuputih. AKP. Heru Purwanto, SH dalam kesempatan itu juga menyampaikan, agar tetap menjaga kamtibmas mengingat kondisi saat ini covid-19 memiliki pengaruh sangat luar biasa, baik sosial ekonomi, budaya dan politik. Oleh karena itu, dirinya berharap agar menjaga kondusifitas,” harapnya.

Selain itu Kapolsek Banyuputih mengatakan, menyikapi perkembangan kejadian beberapa hari yang lalu yakni insiden penyerangan kepada warga yang dilakukan oleh sekolompok orang di Kabupaten Situbondo, warga jangan sampai terprovokasi, serahkan semua kepada hukum.

“Kami hakin pihak berwajib, dalam hal ini Polres Situbondo, akan menangani secara profesional. Maka dari itu serahkan proses penanganya secara hukum,” pungkasnya. (red)

Reporter: Sutikno.

loading...

News Feed