oleh

PT. Andindya Makmur Sentosa Santuni Puluhan Anak Yatim & Dhuafa

BERITA9, SITUBONDO – Ditengah pandemi Covid -19 dan bulan Ramadhan, PT. Anindya Makmur Sentosa, Kecamatan Banyuputih, santuni puluhan anak yatim piyatu dan ratusan kaum dhuafa setempat, Kamis (7/5/2019).

Baca Juga : Diisukan Punya Ilmu Santet, Rumah Warga Di Situbondo Dirusak Massa

Sedikitnya ada 150 dhuafa dan 25 anak yatim, asal Desa Banyuputih, Kecamatan Banyuputih, Situbondo, mendapatkan bantuan sembako dan uang tunai dari pengusaha asal Banyuwangi.

Dua Nenek di Situbondo Tidak Makan, Malahan Konsumsi Beras Bau Apek. Liputan ekslusif reporter BERITA9 langsung dirumah dua orang manula di Situbondo (creator video Sutikno/BERITA9)

Penyaluran bantuan tersebut didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Banyuputih, serta Kepala Desa Banyuputih, H. Juharto.SH.

Baca Juga : Dua Warga Bantal Asembagus Situbondo Konsumsi Beras Bau, Pemda Dimana?

Bantuan bisa langsung di ambil dikantor PT. Anandya Makmur Sentosa, yang beralamat di Perumnas Banyuputih. Bantuan diberikan secara simbolis oleh pengusaha. Bagi yang berhalangan mengambil bantuan berupa sembako tersebut diantar oleh petugas ke alamat masing – masing.

Salam Bikwanto, salah satu pengusaha asal Banyuwangi, mengatakan. Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan untuk warga kurang mampu dan yatim piyatu Desa Banyuputih. “Ini adalah agenda rutin tahunan mas,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Desa (Kades) Banyuputih, H. Juharto. SH, dirinya mengucapkan sangat berterimakasih atas perhatian serta kepedualiannya kepada warga Desa Banyuputih.

Baca Juga : Di Banyuwangi, 21.700 Paket Sembako Mulai Didistribusikan Ke Warga

Juharto berharap semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat apalagi ditengah mewabahnya Virus Corona atau Covid -19,” tutup Kades Banyuputih (red)

Laporan: Sutikno

loading...

News Feed