oleh

Projo Dukung Pasangan Ipuk-Sugirah dipilbup Banyuwangi

BERITA9, BANYUWANGI – Dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Banyuwangi, DPC Pro Jokowi (Projo) mendukung pasangan Ipuk Fiestiandani dan Sugirah yakni nomor urut 02.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Rudi Hartono Latif, Ketua DPC Projo Kabupaten Banyuwangi.

“Dalam Pilbup Banyuwangi, Projo akan mendukung pasangan Ipuk – Sugirah dengan nomor urut dua,” kata Rudi Hartono Latif, Ketua Projo, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (18/10/2020).

Kata Rudi, dua pasangan ini tidak ada yang sempurna. Maka dengan tegas kami sampaikan untuk Pilbup Banyuwangi, kami memilih untuk mendukung pasangan Ipuk – Sugirah.

” Kita memilih dan mendukung serta memberikan sinergi untuk pasangan nomor urut 02,” ungkapnya.

Kenapa kami mendukung nomor urut 02 , kata dia, kita berkeinginan untuk meneruskan capaian prestasi masa dikepemimpinan Bupati Abdullah Azwar Anas.

“Alasan yang kuat kami mendukung pasangan nomor urut 02 adalah, kami ingin meneruskan perjuangan yang pernah dicapai Kabupaten Banyuwangi, tentunya menghindarkan kerusakan yang lebih parah. Itu aja,” tegasnya, kepada Wartawan usai acara pengukuhan pengurus DPC Projo Banyuwangi di Hallroom El Royal.

Seperti diketahui Paslon Ipuk Fiestiandani Azwar Anas yang berpasangan dengan H. Sugirah, diusung oleh Partai PDI Perjuangan, NasDem, Hanura, Gerindra, PPP, serta Partai Non Parlemen lainnya. (red)


Reporter: Haris.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed