oleh

Pilbub Banyuwangi, Rekom Demokrat Jatuh Pada Yusuf Widyatmoko & Gus Riza

BERITA9, BANYUWANGI – Partai Demokrat resmi rekomendaaikan Yusuf Widyatmoko sebagai Calon Bupati dan KH. Muhamad Riza Aziziy (Gus Riza) sebagai Calon wakil Bupati Banyuwangi, yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang. Rekomendasi tersebut resmi dikeluarkan oleh DPP Partai Demokrat.

Pengumuman Calon Bupati dan Wakil Bupati, tersebut diumumkan langsung oleh Ketua Umhm (Ketum) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang didampingi Sekjen Teuku Riefky Harsya, dan Ketua DPC Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, SH, serta Cabub Banyuwangi, Yusuf Widyatmoko. 

Kepada wartawan Ketua DPC Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto menyampaikan, ada tiga poin yang disebutkan dalam surat tersebut. Pertama, pasangan tersebut diusung dan didaftarkan oleh Partai Demokrat ke KPUD Kabupaten Banyuwangi. 

Kedua, surat keputusan tersebut disampaikan kepada DPC Partai Demokrat Banyuwangi dan DPD Partai Demokrat Jawa Timur, untuk ditindaklanjuti sesuai ketentuan yang berlaku.

Ketiga, keputusan tersebut mulai berlaku sejak tanggal ditetapkan dan apabila dikemudian hari terdapat kekeliruan maka akan dilakukan perbaikan sebagaimana mestinya. “Surat rekomendasi itu langsung diumumkan  oleh Ketum AHY dan diberikan kepada Yusuf Widyatmoko,” katanya.(red)

loading...

News Feed