oleh

Petani Bawang Di Situbondo, Diserang Orang Tak Dikenal

BERITA9, SITUBONDO – Rusdi (40) warga asal Desa Sumberejo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, pada Jumat (8/5/2020) bernasip sial. Karena dianiaya orang tidak dikenal hingga mengalami luka di bagian kepala.

Baca Juga : Diduga Lamban Ditangani, Bayi Meninggal Dunia di Banyuwangi

Peristiwa itu terjadi diladang bawang di Dusun Ranurejo, Kecamatan Banyuputih, Situbondo. Kejadian itu sekira pukul 08.00 wib. Korban mengalami luka sobek dibagian kepala, dan lecet di bagian tangan.

Kepada BERITA9  Rusdi mengatakan, pihaknya mengaku tidak pernah ada masalah dengan orang lain, tiba tiba dikepruk menggunakan batang bambu oleh pelaku atau orang tidak dikenal. Bahkan tidak hanya itu saja, pelaku juga memukul bagian kepala dengan menggunakan Petil Rimbas.

Baca Juga : Dua Warga Bantal Asembagus Situbondo Konsumsi Beras Bau, Pemda Dimana?

” Saya tidak tau kenapa pelaku berniat jahat sama saya, tiba tiba memukul saya dari belakang pakai batang bambu.Ciri –  ciri pelaku tinggi kurus, menggunakan topi dan masker,” ungkap Rusdi.

Kapolsek Banyuputih AKP. Heru Purwanto. SH, melalui Aipda Jimmy Puspito, mengatakan, persoalan ini masih kami tangani. Usai dimintai keterangan si korban kemudian kami antar ke rumah sakit untuk visum.

Baca Juga : Kapolres & Dandim Situbondo Tinjau Cek Poin Ketupat Semeru 2020 Banyuputih

“Kasus ini sudah kami tangani, Korban juga sudah melakukan visum,” ujarnya. (red)

Laporan: Sutikno

loading...

News Feed