oleh

Pererat Talisilahturahmi Komandan Puslatpurmar 5 Baluran Berkunjung Ke Lanal Banyuwangi

BERITA9, BANYUWANGI – Dalam rangka meningkatkan dan mempererat tali silahturohmi, Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 5 Baluran Letkol Mar Agus Wahyudi, beserta jajarannya, melaksanakan kunjungan kerja di Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi,  Senin (20/7/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Komandan Puslatpurmar 5 Baluran Letkol Mar Agus Wahyudi berserta jajarannya disambut langsung oleh Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P)  Joko Setiyono., S.E. M. Tr. Hanla beserta jajarannya di Markas Komando (Mako) Lanal Banyuwangi. 

Pada kesempatan tersebut, Komandan Puslatpurmar 5 Baluran menyampaikan, kunjungan ini merupakan upaya untuk mempertahankan tali silahturohmi yang sudah lama terjalin dengan baik, antara Prajurit Puslatpurmar 5 Baluran dengan Personil Lanal Banyuwangi sejak dulu.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai sarana media untuk saling memberikan masukan agar kumonikasi tetap terjalin dan terjaga.

“Sinergitas antara Prajurit Puslatpurmar 5 Baluran dan Personil Lanal Banyuwangi sudah terjalin lama dan harmonis. Dan semoga silahturahmi ini dapat berjalan terus dengan baik meski sudah berganti pejabat kedepannya nanti,” Harap Komandan Puslatpurmar 5 Baluran. 

Sementara itu, Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Letkol Laut (P)  Joko Setiyono., S.E. M. Tr. Hanla menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Komandan Puslatpurmar 5 Baluran. Dan semoga dengan kunjungan dan silahturahmi ini, sinergitas dan Kekompakan antara Personil Lanal Banyuwangi dengan Personil Puslatpurmar 5 Baluran selalu terjaga dan berkelanjutan”. ujar Danlanal Banyuwangi. (red)

loading...

News Feed