oleh

Mr. X Pingsan di Terminal Situbondo Kemudian Meninggal Di RSUD Asembagus

BERITA9, SITUBONDO – Seorang tanpa identitas yang sebelumnya tergeletak pingsan di Terminal Situbondo, kini meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Asembagus. Kamis (17/7/2020).

Usai mendapatkan perawatan beberapa hari di RSUD Asembagus,  pria tanpa identitas yang ditemukan warga tergeletak dalam keadaan pingsan di Terminal  Situbondo, meninggal dunia. Dan kini mayatnya dimakamkan di Desa Trigonco, Kecamatan Asembagus, Situbondo, Jawa Timur.

Mr. X  tersebut ditemukan warga tergeletak dalam keadaan tak sadarkan diri di Terminal Situbondo, Senin (13/7/2020) pukul 09.50 WIB, setelah sebelumnya dievakuasi ke Puskesmas Panji dan dirujuk Ke RSUD Situbondo, kemudian sekitar pukul 15.00 WIB dirujuk ke RSUD Asembagus.

Diketahui Mr.X dirawat di ruang isolasi RSUD Asembagus selama 4 hari sejak hari Senin 13/7/2020 pukul 15.00 WIB dan dinyatakan meninggal dunia hari Kamis  16/7/2020 pukul 17.36 WIB. 

Meninggalnya pasien tersebut pihak rumah sakit berkoordinasi dengan pihak Polsek Asembagus, untuk proses pemakamanya. Karena hingga saat ini tidak diketahui identitasnya.

Kapolsek Asembagus Iptu Achmad Sulaiman, mengatakan, setelah pihaknya berkoordinasi dengan dr. Sugiono, direktur RSUD Asembagus, jenasah Mr X dimakamkan di Desa Trigonco, Kecamatan Asembagus. 

“Dikarenakan selama perawatan hingga pasien meninggal dunia belum ada pihak keluarga yang dapat dihubungi. Makan pemakamanya akan diurus oleh pihak Rumah sakit,” ucap IPTU Achmad.

Lebih lanjut IPTU Achmad Sulaiman, mengungkapkan, bahwa pihaknya sudah berupaya memberitahukan kepada masyarakat melalui media sosial dan pemberitaan dibeberapa media, mungkin ada yang kenal atau tau pasien tersebut berasal. Tetangga atau sauadara bisa memberitahukan kepada keluarganya. 

“Dengan ciri- ciri pasien berjenis kelamin laki -laki, memakai kaos warna biru dan celana pendek warna dongker. Usia diperkirakan 50 tahun ke atas, tinggi 160 Cm, rambut hitam lurus mulai beruban, berkumis dan berjenggot. Jenasah dimakamkan di belakang TMP Asembagus, Desa Trigonco,”Uangkap Kapolsek Asembagus.


Reporter: Sutikno

loading...

News Feed