oleh

Mayat Sudah Menjadi Tulang Belulang Ditemukan Di Hutan Baluran Situbondo


BERITA9, BANYUWANGI – Mayat tanpa identitas kembali ditemukan di jalan pantura Hutan Baluran. Penemuan mayat yang tinggal tulang belulang dan terbungkus plastik tersebut pertama kali ditemukan oleh relawan setempat.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Syandy (27) asal Desa Sumberwaru, saat menyisir tepian hutan usai kebakaran. Saat itu Syandy, curiga dengan benda aneh dipinggir jalan, mirip batok kelapa berwarna putih. Ia terkejut setelah melihat benda tersebut lebih dekat ternyata mayat terbungkus plastik.

” Ternyata kepala manusia, saya langsung hubungi teman saya, untuk menyampaikannya kepada Polisi,” kata Syandy.

Dari informasi itu, Kapolsek Banyuputih. AKP. Heru Purwanto, SH, bersama Kanit Reskrim mendatangi lokasi tersebut dan langsung melakukan oleh TKP, disekitar lokasi penemuan mayat tersebut. 

Dilokasi tidak jauh dari keberadaan mayat, ditemukan botol minuman jenis Bir, yang sudah terbakar, dan tidak menemukan benda benda mencurigakan lainnya disekitar mayat, lantaran usai terjadi kebakaran hutan.

Kapolsek bersama Kanit Reskrim Bripka Singgih, langsung mengevakuasi mayat yang sudah menjadi tulang belulang, yang sudah gosong terbakar. Kondisi mayat sebelumnya diduga terbungkus plastik sampah, sejauh ini Kapolsek Banyuputih, belum memastikan jenis kelamin maupun penyebabnya.

” Dari laporan warga, kami langsung kelokasi, usai melakukan  pemeriksaan disekitar temuan mayat, tidak ditemukan adanya benda benda yang mencurigakan. Mayat saat ini kami bawa ke RSUD Asembagus,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat, jika ada keluarga yang merasa kehilangan salah satu keluarganya langsung ke RSUD Asembagus. (red)


Reporter: Sutikno.

loading...

News Feed