oleh

Korban Laka Lantas KM 237 Pantura Bertambah

BERITA9. SITUBONDO – Korban insiden kecelakaan di Pantura Baluran yang merenggut nyawa pengendara sepedah motor asal Dusun Sekarputih, RT 01 RW 01 Desa Sumberanyar, Kecamatan Banyuputih, Situbondo, bertambah.

Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Indah Citra Fitriani, membenarkan kejadian itu, satu orang pengemudi sepeda motor meninggal dunia saat perjalanan kerumah Sakit. Sampai saat ini masih ditangani, untuk penyebab pasti masih dalam penyelidikan,” kata Kasat Lantas Polres Situbondo.

Kabar terahir yang berhasil dihimpun tim Berita9. Net, pengendara sepeda motor Nomer Polisi  P 6623 ZJ, Atnayuk ( Pengemudi) berboncengan bersama anaknya Hendriyanto (30), keduanya dikabarkan juga meninggal dunia di RSUD Asembagus dan RSUD Situbondo.

Hendriyanto, yang berboncengan bersama orang tuanya paska kejadian, mengalami luka serius dibagian kepala, dan mengalami patah tulang dibagian paha. Kemudian ia dirujuk ke RSUD Situbondo, Pada Pukul 09.55 Wib. Dari RSUD Asembagus, setelah beberapa jam dirawat, Hendriyanto juga dikabarkan meninggal di RSUD Situbondo.

Kedua korban kecelakaan di Pantura Hutan Baluran Banyuputih Situbondo, asal Dusun Sekarputih Desa Sumberanyar. Sudah berada di rumah duka di dusun Sekarputih, Desa Sumberanyar, Kecamatan Banyuputih. (red)

Reporter:  Sutikno.

loading...

News Feed