oleh

Ketua DPRD Banyuwangi: Masyarakat Harus Gunakan Haknya & Ciptakan Pilkada 2020 Damai & Kondusif

BERITA9, BANYUWANGI – Ketua DPRD Banyuwangi I Made Cahyana Negara, SE menyampaikan, dalam menyambut Pesta Demokrasi Pilkada 2020 ini, masyarakat dapat menggunakan Hak pilihnya dengan benar dan tepat di dalam TPS (Tempat Pemungutan Suara). 

Dirinya juga berharap, masyarakat harus bisa menciptakan Pilkada 2020 yang damai di Bumi Blambangan.

Pernyataan tersebut disampaikan saat dirinya bertemu dengan Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kobra Banyuwangi, Daud Djoni, WD diruang kerjanya. Senin (10/8/2020).

Sementara Ketua LSM KOBRA DPC Banyuwangi Daud Djoni, WD mengatakan, kami sangat mendukung dan mensport apa yang sudah disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi.

Menurutnya kita satu nusa, satu bangsa, dan juga satu bahasa Indonesia dan Bhinneka Tunggal Ika, berbeda beda tetap satu jua.

Pada dasarnya setiap orang mempunyai hak pilihan masing -masing, namun harus damai dan harus saling menghargai.

” Berbeda pilihan boleh, namun harus tetap saling menghargai,” ucapnya.

Kata Daud, panggilan akrab Ketua LSM Kobra, sebagai warga masyarakat Banyuwangi, memang sudah menjadi kewajiban kita bersama, mendukung dan mensuport bagaimana Pilkada mendatang menjadi damai tentrem dan kondusif.

“Mari bareng – bareng kita ciptakan Pilkada di Bumi Blambangan mendatang menjadi Pilkada yang tentrem ayem dan kondusif,” pungkasnya. (red)


Reporter: Haris.

loading...

News Feed