oleh

Ketua Askab Berharap Dana Desa Tidak Dipotong

BERITA9, BANYUWANGI – Asosiasi Kepala Desa (Askab) Kabupaten Banyuwangi, gelar halal bil-halal sekaligus konsulidasi akbar. Acara digelar di Wisata De – Djawatan, Desa Benculuk, Kecamatan Cluring. Senin (22/6/2020).

Nampak hadir dalam acara tersebut, Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Arman Asmara Syarifuddin, Komandan Kodim 0825 Banyuwangi, Letkol Infantri Yuli Eko Purwanto, Ketua PCNU, Perwakilan DPRD, dan Jajaran SKPD Kabupaten Banyuwangi.

Dalam sambutanya, Ketua Askab Banyuwangi, Anton Sujarwo, SE, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Banyuwangi, yang selalu berkomunikasi kepada Askab.

Dalam kesempatan itu juga diharapkan dengan acara halal bihahal tersebut bisa membentuk kekuatan yang kokoh bagi Askab.

“Dengan acara halal bihalal ini, kami berharap Askab, semakin kompak dan solid,” kata Anton Sujarwo.

Ketua Askab, sekaligus Kades Aliyan Kecamatan Rogojampi,  tersebut juga menjelaskan, bahwa Askab, siap dan kompak menjadi dan bermitra dengan berbagai elemen demi menjaga keamanan Kabupaten Banyuwangi.

“Demi menjaga keamanan Bumi Blambangan, Askab siap bermitra dan menjadi mitra dengan berbagai elemen,” ungkapnya.

Anton, juga menambahkan, langkah kedepan Askab,  sudah siapkan aplikasi ,sehingga bagi siapa saja yang berkepentingan dengan Askab tidak perlu susah – susah. Dengan Aplikasi Askab, diharapkan bisa menjadi apriliasi demi kepentingan bersama.

“Askab sudah siapkan aplikasi yang tujuanya untuk mempermudah komunikasi dan kerjasama dari berbagai kalangan,” tambah Anton Sujarwo.

Selain itu Ketua Asosiasi pimpinan orang nomor satu didesa seluruh Banyuwangi itu, juga menyampaikan dan permohonan kepada Bupati, agar Alokasi Dana Desa (ADD) tidak dipotong oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) ataupun Pemerintah pusat.

loading...

News Feed