oleh

Kerja Bareng Rumah Sakit PKU Rogojampi, Yapenas Banyuwangi Gelar Rapid Test

BERITA9, BANYUWANGI – Dalam rangka mempersiapkan pembelajaran tatap muka, Yayasan Pendidikan Nasional ( Yapenas) 17 Agustus 1945, Kabupaten Banyuwangi, gelar rapid test. Rapid test tersebut digelar di SMK 17 Agustus Kecamatan Muncar. Sabtu (9/1/2021)

Dalam acara rapid test ini hadir semua unsur pengurus yayasan, guru dan karyawan yang ada di bawah Yapenas 17 Agustus 1945,  diantaranya SMK 17 Agustus 1945 Muncar, SMA 17 Agustus 1945 Banyuwangi, SMP 17 Agustus 1945 -1 Muncar, SMP 17 Agustus 1945 – 2 Muncar, TK Siwi Peni Sumberayu, Kecamatan Muncar.

Dengan tetap mengedepankan Protokol kesehatan, dilakukan langkah dari mulai penyemprotan desinfektan dan yang terbaru pemeriksaan rapid bagi semua guru, karyawan yang ada di semua unit Yapenas 17 Agustus 1945 Banyuwangi.

“Sebelum kita memulai pembelajaran tatap muka, kita sudah siapkan langkah langkah antisipatif dengan melakukan penyemprotan desinfektan dan melakukan rapid test bagi semua guru dan karyawan, hal ini untuk antisipasi agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan,” kata Suryo Purwito, sekretaris Yapenas Kabupaten Banyuwangi.

Masih lanjut dia, ini semua unit yang ada di bawah naungan Yapenas 17 AGUSTUS 1945 Banyuwangi melakukan rapid test bekerjasama dengan Rumah Sakit PKU Rogojampi. Ini kami lakukan agar semua pihak bisa merasa aman dan nyaman dan tetap memperhatikan protokol kesehatan”, ungkapnya. (red).


 Reporter: Haris.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed