oleh

Kepala Pasar Rogojampi: Pengunjung Harus Patuhi Protokol Kesehetan

BERITA9, BANYUWANGI –  Polsek, Koramil dan Kepala pasar hewan Kecamatan Rogojampi, adakan giat bersama disiplin Protokol Kesehatan Covid 19. Kegiatan diisi dengan penyemprotan cairan disinfektan. Rabu (12/8/2020).

Kepala pasar hewan Rogojampi Bojadi menjelaskan, sebagai Kepala pasar dirinya mengaku selalu siap melaksanakan protokol kesehatan covid -19.  Setiap pengunjung di pasar hewan untuk pedagang dan pembeli,  wajib memakai Masker, cuci tangan sebelum masuk, dan harus menjaga jarak. Dan setiap kegiatan pasar di pantau langsung oleh Petugas Polsek dan Koramil Rogojampi. 

” Kita sampaikan terima kasih atas kerjasamanya dari Polsek, dan Koramil Rogojampi dan yang telah bekerjasama mematau kegiatan di Pasar Hewan Rogojampi, ucap Kepala pasar hewan Rogojampi, Bojadi. Rabu (12/08/2020).

Sementara Kapolsek Rogojampi, melalui Kanit Sabara IPDA Akrianto,  menghimbau pada seluruh pengunjung pasar harus mematuhi protokol kesehatan. Setiap hari  pasaran hewan terus dipantau bersama mulai pagi hingga sore.

” Setiap hari pasaran, kita selalu pantau mulai pagi hingga sore hari,” pungkasnya.(red)


Reporter: Haris.

loading...

News Feed