oleh

Keluarkan Rekomendasi Covid-19 ke Pemkot, DPRD Probolinggo Gelar Rapat Paripurna

BERITA9, PROBOLINGGO – Bertempat di ruang sidang utama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Probolinggo, Jalan Soeroyo,  telah di gelar rapat paripurna dengan acara Penyampaian Laporan Hasil Kerja Panitia Khusus (pansus) Pembahas Penanganan Dampak Covid-19 dan Penandatanganan Keputusan DPRD tentang laporan hasil kerja pansus sabtu (13/06/20) pagi.

Dalam acara sidang tersebut  Ketua DPRD Abdul Mujib mengatakan, bahwa agenda kali ini membahas penanganan dampak virus corona yang sampai hari ini masih membutuhkan penanganan yang sungguh-sungguh.

Dalam rangka mengantisipasi dampak dan penyebaran virus corona terhadap penyelenggaraan dan stabilitas pemerintahan di daerah.

“Salah satu upaya yang telah dilakukan adalah refocusing kegiatan dan relokasi anggaran serta membentuk pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19,” katanya.

Mujib juga menambahkan, bahwa dampak penyebaran Covid -19, telah dirasakan oleh semua masyarakat, “Oleh karenanya penggunaan anggaran ini kami harapkan harus benar-benar tepat sasaran,” ujarnya.

Sedikitnya ada 27 rekomendasi yang disampaikan oleh Ketua Pansus Muchlas Kurniawan, dalam laporannya siang tadi.

loading...

News Feed