oleh

Kapolres Situbondo Salurkan Hewan Kurban Kapolda Jatim Di Dua Pondok Pesantren

BERITA9, SITUBONDO – Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen. Pol. Dr. Muhammad Fadil Imran, M.Si. melalui Kapolres Situbondo, menyerahkan hewan kurban di dua pesantren Kabupaten Situbondo. Masing – masing adalah Pondok Pesantren (Ponpes) Wali Songo dan Ponpes, Salafiah Safi’iyah Sukorejo Banyuputih, Kabupaten Situbondo.

Kunjungan Kapolres diawali di pondok Pesantren Wali Songo Situbondo. Hewan kurban diserahkan langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum, didampingi Sekda Situbondo Drs. H. Syaifullah, MM.  kepada pengasuh Ponpes Wali Songo KHR. Muhammad. Kholil As’ad Syamsul Arifin.

Kunjungan berikutnya di Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo. Rombongan Kapolres langsung menuju ke kediaman Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo ,KHR. Achmad Azaim Ibrahimy, S.Sy, Pada Pukul : 13.52 Wib, setelah sebelumnya dilakukan penyerahan hewan kurban.

Kapolres menyampaikan, kegiatan ini bentuk kepedulian Polri terhadap Pondok Pesantren dan untuk menjalin silaturahmi kepada Ulama dan Kyai yang sangat membantu Kepolisian dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif di Jawa Timur, khususnya di Kabupaten Situbondo.

“Kami menerima amanah hewan kurban dari Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Muhammad Fadil Imran, M.Si. untuk diserahkan ke Pondok Pesantren, semoga bermanfaat bagi santri serta warga sekitar,” kata AKBP Sugandi. (red)


Reporter: Sutikno.

loading...

News Feed