oleh

Kapolres Situbondo Pimpin Apel TNI Polri

BERITA9, SITUBONDO – Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K.M.Hum. pimpin apel gabungan TNI Polri dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas kondusif pasca terjadinya bentrok yang diduga anggota PSHT dengan warga Desa Kayuputih, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Senin (10/8/2020)

Bupati Situbondo Hadir dalam kegiatan apel gabungan, bersama Dandim 0823 Situbondo, Pejabat Utama Polres, anggota Polres Situbondo dan Kodim 0823 Situbondo, Polsek Mangaran dan Polsek Panji.

Kapolres menyampaikan bahwa personil TNI Polri akan disiagakan dilokasi kejadian, dan juga mendirikan pos pengamanan untuk menjaga situasi tetap kondusif serta menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat.

“Apel gabungan TNI Polri digelar untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif, dan tidak terjadi lagi bentrokan. Kejadian ini sudah ditangani Polres dan sedang diselidiki pelakunya “ kata AKBP Sugandi.

Usai apel gabungan, Kapolres, bersama Bupati, Dandim 0823 mendatangi lokasi kejadian, melihat langsung kondisi rumah warga yang rusak, serta berdialog dengan korban serta warga desa Kayuputih. (red)


Reporter: Sutikno

loading...

News Feed