oleh

Kantor BPP Kecamatan Banyuputih Situbondo Dibobol Maling

BERITA9, SITUBONDO – Kantor  BPP (Balai Penyuluhan Pertanian),di Dusun Krajan, Desa Sumberejo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten  Situbondo. Jawa Timur. Selasa (4/8/2020) di bobol maling. 

Kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh penjaga malam,  sekitar pukul 03.30 Wib. saat kondisi kantor dalam kondisi terbuka. Dalam kejadian itu, kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Pelaku diduga masuk dengan cara mencongkel pintu sampai merusak lock case atau mortise lock (badan kunci) kemudian keluar melalui tempat semula, pelaku berhasil menjara sound system dan televisi, kuat dugaan barang tersebut dibawa dengan menggunakan sepeda motor.

Atas kejadian tersebut Tezzar Rulyanto, (41) asal Prante Kecamatan Asembagus, yang merupakan pegawai kantor BPP melaporkannya ke Polisi.

Kapolsek Banyuputih, AKP. Heru Purwanto, SH bersama Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo, Brigadir Danial Mulya, Kanit Reskrim, Kanit intel dan Kanit Binmas  mendatangi TKP.

“Telah terjadi pencurian di Kantor BPP di Desa Sumberejo, ini dalam lidik, barang yang di bawa Sepasang Sound system merk FORTEK, warna hitam. Dan TV LED merk toshiba, warna hitam. Untuk kerugian sekitar 10 juta rupiah,” kata Kapolsek Banyuputih. (red)


Reporter: Sutikno

loading...

News Feed