oleh

Kadivre Perhutani Jatim Kunjungi BKPH Licin KPH Banyuwangi Barat. Ini Yang Dilakukan

BERITA9, BANYUWANGI – Kepala Divisi Regional Perhutani Jawa Timur, kunjungi RPH Licin, BKPH Licin KPH Banyuwangi Barat. Kunjunganya kali dalam rangka pembinaan karyawan perhutani Banyuwangi raya. Kamis (28/1/2020).

Dalam kesempatan tersebut Oman Suherman, Kadivre Perhutani Jawa Timur mengajak kepada seluruh jajaran karyawan perhutani untuk segera berbenah untuk meningkatkan produksi getah pinus.

Ditahun  2021, kata dia, segenap jajaran karyawan perhutani harus segera berbenah diri menjadi lebih baik dari tahun kemarin,” katanya. Kamis (28/1/2021).

Oman Suherman, menegaskan pembinaan ini ditujukan kepada seluruh karyawan perhutani tanpa terkecuali. Jika ada karyawan yang tidak mau berbenah maka harus siap diganti.

” Tanpa terkecuali, bagi karyawan Perhutani semua harus siap berbenah,” ucapnya.

Seperti diketahui dalam acara tersebut dihadiri Administratur (ADM) KPH Banyuwangi Barat, ADM KPH Banyuwangi Selatan, ADM KPH Banyuwangi utara dan seluruh Asper, seluruh Kasie, serta perwakilan RPH seluruh Banyuwangi.

Setelah dilakukan pembinaan dilanjutkan dengan penanaman pohon Alpokat Aligator yang diteruskan dengan peninjauan dan pemeriksaan tempat penimbangan getah (TPG) serta memberikan sosialisasi tehnis memulung getah dengan baik kepada penyadap pinus. (red)

loading...

News Feed