oleh

Jelang Pilbub, Tedy UT Terus Perkenalkan Diri Pada Masyarakat

BERITA9, BANYUWANGI – Menjelang Pemilihan Bupati (Pilbup) Banyuwangi, Teddy UT terus menemui dan memperkenalkan diri pada masyarakat. Seperti yang dilakukan di Insignia Cafe, di Jalan Prabuloro, Lingkungan Watu Ulo, Kelurahan Bakungan, Kecamatan Glagah, Senin kemarin (3/8/2020). 

Disitu, artis Bumi Blambangan tersebut bertatap muka dengan masyarakat Desa Bulusari, Kecamatan Glagah.
Meski kali pertama bertemu, warga terlihat begitu akrab dengan pemilik nama lengkap Teddy Anugrianto tersebut. Selama diskusi, mereka saling bersahutan tanpa sekat. Maklum, bagi masyarakat seantero Banyuwangi, pria asal Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, ini memang sudah bukan asing.

Sedeteran hits tembang tradisional Banyuwangi, milik Teddy, seperti Selire Welas, Loro Pikir dan lainnya sangat kesohor.

“Kami hanya sebatas tatap muka dan berkenalan. Sambil sedikit diskusi,” ucap mantan Ketua Komisi Pemenangan Pemilu (KPP) DPC Partai Demokrat Banyuwangi itu, Selasa (4/8/2020).

Disebutkan, dalam tiap pertemuan pemilik Ravi Vision tersebut juga menyampaikan sejumlah visi dan misi jika dia berkesempatan untuk maju dalam kontestasi pesta demokrasi lima tahunan Pilbup Banyuwangi. Diantaranya tentang konsep pemberdayaan kesenian tradisional yang dipadukan dengan pengembangan ekonomi mikro. Serta pemberdayaan ekonomi pedesaan dengan menghidupkan koperasi desa.

“Sekilas gagasan tersebut kadang dilihat kurang populer, namun bagi kami peningkatan kesejahteraan masyarakat adalah yang utama,” cetusnya.

Selain rajin road show tatap muka dan memperkenalkan diri pada masyarakat, Teddy UT juga terus berkordinasi dengan sejumlah partai. Khususnya yang telah meminta dirinya untuk Nyabup.

“Kepada seluruh masyarakat Banyuwangi, kami mohon doanya, semoga niatan saya untuk mengabdi pada daerah selalu diberi kemudahan,” katanya. (red)

loading...

News Feed