oleh

Horee! Club PS Patas Muda Margomulyo Glenmore Dapat Hadiah Kostum Dari ‘Kopama’

BERITA9, BANYUWANGI – Ketua Kopama (Komunitas Pemuda Margomulyo) Kecamatan Glenmore, berikan bantuan Kostum kepada persatuan sepak bola PS Patas Muda. Penyerahan dilakukan dilapangan sepak bola Patas Muda di Dusun Sumbermulyo, Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore. Minggu (16/8/2020).

Penyerahan Kostum tersebut diterima langsung oleh Ketua Club sepak bola PS Patas Muda, yang disaksikan oleh puluhan anggotanya.

” Kita sangat mendukung bakat anak – anak muda,” kata Joko Prasetyo, Ketua Kopama Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore.

Kata, Joko, sapaan akrab Ketua Kopama, hari ini kita berikan bantuan satu paket Kostum, kepada Club sepak bola PS Patas Muda, Desa Margomulyo. Hal ini dilakukan sebagai bentuk suport dan penyemangat bagi anak – anak muda yang punya bakat olah raga dibidang sepak bola.

” Bakat anak muda harus diperhatikan, karena tanpa ada suport dan penyemangat, maka bakat tersebut susah untuk disalurkan,” ucapnya.

Ketua Kopama sekaligus Ketua sepak bola PSM Margomulyo, Kecamatan Glenmore, tersebut menegaskan, dengan diserahkan Kostum tersebut diharapkan bisa mendongkrak semangat anggota persatuan sepak bola PS Patas Muda. 

” Mudahan mereka tetap semangat berlatih dan bisa menyalurkan bakatnya,” pungkasnya. (red)


Reporter: Ahmad Sahroni.

loading...

News Feed