oleh

Faisol Riza Bagikan 7.500 Paket Daging Kurban Di Kabupaten Probolinggo & Pasuruan

BERITA9, PROBOLINGGO– Ketua Komisi VI DPR RI, Faisol Riza, membagikan 7.500 ribu paket daging kurban untuk warga Kabupaten Probolinggo dan Pasuruan.

Legislator dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menyatakan, kalau daging kurban tersebut berupa sapi lokal yang di ambil dari peternak langsung. Hal itu dilakukan, untuk mengangkat ekonomi rakyat ditengah Pandemi Covid-19.

“Ditengah Pandemi Covid-19 ini, kita memang sengaja memborong sapi lokal untuk mengangkat ekonomi rakyat,” jelasnya, Minggu (02/08/2020).

Menurutnya, dalam pendistribusian paket daging kurban tersebut, pihaknya melibatkan pengurus Nahdlatul Ulama (NU) di Probolinggo dan Pasuruan.

“Alhamdulillah, kita juga menggandeng sahabat-sahabat pengurus NU di Dapil Jatim II,” paparnya.

Selain melibatkan pengurus NU Kabupaten Probolinggo dan Pasuruan, pihaknya juga melibatkan pengurus PKB di dua Kabupaten tersebut.

Pria asal Kabupaten Probolinggo ini menyebutkan, penyerahan daging hewan kurban ini sebagai bentuk rasa syukur dan melaksanakan kewajiban sebagai umat muslim.

“Alhamdulillah, meskipun ditengah Pandemi Covid-19 ini, kami masih bisa memotong hewan kurban dan kita salurkan pada warga,” pungkasnya. (red)


Reporter: Joko Andi S.

loading...

News Feed