oleh

Duh! Kades Genteng Wetan Diduga Selingkuh Dengan Warganya

BERITA9, BANYUWANGI – Kepala Desa (Kades) Genteng Wetan, Kecamatan Genteng, Banyuwangi dikabarkan selingkuh dengan warganya sendiri. Kabar dugaan perselingkuhan Kades Genteng Wetan, dengan salah satu warganya yang berstatus janda asal Dusun Resomulyo, tersebut kini hangat menjadi perbincangan publik.

Seperti diketahui H. Sukri, Kades Genteng Wetan, dikabarkan mempunyai hubungan special dengan salah satu warganya yang berstatus janda asal Dusun Resomulyo. Dan kabar tersebut sontak membuat geger warga masyarakat setempat.

” Warga mulai rame membicarakan hubungan pak Kades dan F, perempuan asal Dusun Resomulyo,” kata ED, warga setempat Rabu (12/8/2020).

Kata pria yang enggan disebutkan namanya tersebut, desas – desusnya Pak Kades punya hubungan khusus dengan perempuan yang berinisial F, asal Dusun Resomulyo, Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng.

” Hubungan Pak Kades dan F, saat ini jadi perbincangan warga mas,” ucapnya.

Namun sayang terkait kabar perselingkuhan ini H. Sukri, Kades Genteng Wetan, belum bisa dikonfirmasi dan memberikan tanggapan. Pertanyaan wartawan melalui sambungan Whatsapp hanya di baca namun tidak dibalas. (red).

loading...

News Feed