oleh

Diyah Safira Artis Banyuwangi Melenggang Kebabak Top 9 Lida 2020 Indosiar

BERITA9, BANYUWANGI – Diyah Safira, biduan Banyuwangi, yang mewakili Provinsi Jawa Timur, berhasil melenggang ke babak Top 9 besar Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, yang digelar stasiun televisi swasta Indosiar.

Dalam ajang bergengsi ini, putri dari Kasturi, warga Dusun Krajan, Desa Kedaleman, Kecamatan Rogojampi, ini menjadi perwakilan Provinsi Jawa Timur.

Berbekal bakat seni dan olah vocal yang aduhai, dia berhasil menumbangkan kontestan lain dari seantero Nusantara.

Dibabak Top 9 besar, Diyah akan bersaing dengan Gunawan dari Maluku Utara, Janna asal Papua Barat, Aco dari Sulawesi Tenggara dan Hari dari Jambi. Wulan perwakilan Banten, Dini dari Sumatera Utara, Nia dari Sulawesi Selatan dan Meli dari Jawa Barat.

Sesuai jadwal, Diyah Safira akan unjuk kebolehan dilayar kaca Indosiar pada hari Jumat dan Sabtu, 11-12 September 2020, pukul 20.00 WIB. Dipanggung Top 9 besar LIDA 2020 Indosiar.

“Untuk seluruh masyarakat Banyuwangi dan Jawa Timur, kami mohon doa dan dukungannya,” ucapnya, Rabu (9/9/2020).
Untuk memberi dukungan, cukup kirim SMS dengan format LIDA (spasi) DIYAH dan dikirim ke No 97288, atau Vote melalui aplikasi Vidio.

Sekedar diketahui, performance Diyah Safira di ajang LIDA 2020 Indosiar memang selalu memukau. Cengkok, lengkingan suara serta kelihaianya berkoreografi, sering membuat mata terpana. Bahkan tak jarang para juri dibuat berdecak kagum.
Dan untuk seluruh masyarakat Banyuwangi dan Jawa Timur, kita dukung Diyah Safira hingga tampil sebagai juara. (*)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed