oleh

Ditinggal Pemiliknya Bekerja, Rumah & Kandang Sapi Di Situbondo Ludes Terbakar

BERITA9, SITUBONDO – Ditinggal pemiliknya bekerja rumah dan kandang sapi milik Sugiyanto asal Dusun Kotakan Tengah, RT 19 RW 7, Desa Kotakan, Kecamatan Sibundo, Kabupaten Situbondo, hangus terbakar.Senin (10/8/2020).

Kebakaran terjadi pada sekitar pukul 11.00 Wib. Tidak ada korban jiwa maupun luka atas musibah itu, dan belum diketahui pasti peyebab kebakaran. Hingga saat ini masih tahap penyelidikan yang pihak kepolisian setempat.

Sebelum kejadian, pemilik rumah sedang bekerja mencari pasir, sedangkan istri berjualan tahu disalah satu sekolah di Situbondo. Rumah miliknya tiba- tiba terbakar tanpa diketahui pasti apa penyebabnya. 

Mengetahui ada kebakaran, warga sekitar berupaya memadamkan api dengan alat seadanya, namun belum barhasil sempurna. Api berhasil dipadamkan setelah tiga Unit Damkar Kabupaten Situbondo tiba dilokasi kebakaran. Dan memadamkan api secara sempurna.

Puriyono petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Situbondo mengatakan, tidak ada korban jiwa maupun luka saat kejadian. Pemilik rumah sedang bekerja, api tidak menjalar ke pemukiman lain dan berhasil dipadamkan 3 unit Damkar Situbondo.

” Kerugian mencapai puluhan juta rupiah,” pungkas Puriyono (red)

Reporter: Situbondo.

loading...

News Feed