oleh

Ditinggal Pemilik Kesawah, Rumah Di Situbondo Dilalap Api

BERITA9, SITUBONDO – Satu rumah warga di Situbondo kembali dilalap api. Namun tidak ada korban jiwa dari insiden itu. Ditaksir kerugian mencapai jutaan rupiah.
Kebakaran terjadi pada pukul 11.30 Wib siang tadi tepatnya pada hari Rabu (13/5/2020).

Baca Juga : Dipicu Rumput, Dua Warga Situbondo Terlibat Duel Maut Ditengah Sawah, Satu Meninggal Ditempat

Rumah berukuran panjang 5 Meter lebar 6 Meter dan tinggi 2,5 Meter, milik Surahmat (65) asal Dusun Kota Timur, RT 03 RW 05 Desa BesukiKecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo, ludes terbakar.

Informasi dilapangan, belum diketahui pasti penyebab kebakaran itu, saat kejadian pemilik rumah sedang bekerja disawah.

Karena kawatir merembet kepemukiman lainya, warga sekitar langsung melakukan pertolongan untuk memadamkan api dengan alat seadanya. Api berhasil dipadamkan setelah 1 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo, turun ke lokasi kejadian.

Baca Juga : Petani Bawang Di Situbondo, Diserang Orang Tak Dikenal

Kepada wartawan, Puriyono, salah satu petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Situbondo, menyampaikan, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa.

Untuk penyebabnya  belum diketahui pasti dan masih  dalam penyelidikan pihak kepolisian dan kerugian ditaksir mencapai Ro.4 juta.

Baca Juga : Update Korona : Pasien Positif 15.438, ODP Tembus 256.299

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Saat ini masih dalam penyelidikan polisi, kerugian ditaksir 4 juta rupiah,” Terang Puriono. (red)

Laporan: Sutikno

loading...

News Feed