oleh

Bersama Warga Dusun Sumbermulyo, LMDH Melati Putih Perbaiki Jalan

BERITA9, BANYUWANGI – LMDH Melati Putih, bersama warga Dusun Sumbermulyo, Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore, gelar Bakti Sosial (Baksos) perbaiki jalan. Kali ini jalan yang diperbaiki adalah jalan penguhubung antara RT 01 dan  RT 03  RW 01, Dusun Sumbermulyo, Desa Margomulyo.

Kegiatan dihadiri puluhan warga Dusun Sumbermulyo, dan pengurus serta Pokja LMDH Melati Putih, dan Kepala Dusun (Kadus) Sumbermulyo. 

” Bersama warga dan LMDH Melati Putih, kita perbaiki jalan yang rusak. Alhamdulilah LMDH Melati Putih, memberikan bantuan matreal berupa Batu dan sertu (Tanah Urug),” kata Siti Rahayu, Kadus Sumbermulyo, Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore.

Kata Siti Rahayu, setelah jalan ini diperbaiki, semoga bisa berguna bagi warga. Karena jalan ini merupakan akses para warga Dusun Sumbermulyo, Desa Margomulyo, mencari ekonomi.

” Jalan ini juga salah satu jalan untuk lalu lalang dan beraktivitas warga guna mencari ekonomi keluarga,” ucap Kadus Sumbermulyo.

Selain itu dirinya juga menyampaikan banyak terima kasih kepada LMDH Melati Putih, yang peduli dan membantu memperbaiki jalan.

 “Terima kasih LMDH Melati Putih,” pungkas Siti Rahayu.

Sementara Ahmad Ripa,i Ketua LMDH Melati Putih mengatakan, LMDH Melati Putih, telah memberikan bantuan berupa matreal batu dan tanah urug diwilayah Dusun Sumbermulyo. Semua ini dilakukan karena LMDH Melati Putih, ingin ikut andil dalam perbaikan jalan menuju hutan,” katanya.

Bahkan, kata Ripai, sapaan akrab Ketua LMDH Melati Putih, beberapa hari yang lalu, kita juga memberikan bantuan berupa tanah urug dijalan menuju tempat wisata Air Terjun Kembar Legomoro.

” Kemarin kita sudah urug jalan menuju Wisata Air Terjun Kembar Legomoro, dan hari kita berikan bantuan berupa batu dan tanah urug didua titik diwilayah Dusun Sumbermulyo, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Glenmore,” tutupnya. (red)

loading...

News Feed