oleh

Teddy UT : Jika Terpilih, Rakyat Prioritas Utama Saya

BERITA9, BANYUWANGI – Teddy Anugrianto alias Teddy UT menggelar kembali menggelar acara ‘Demokrat Sambang Deso’ di Dusun Jepit, Desa Kaligondo, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Sabtu (16/3/2019).

Pria yang dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu di kota Gandrung ini maju di kontestasi Pileg 17 April mendatang dari Partai Demokrat melalui Dapil 3 DPRD Provinsi Jawa Timur (Jatim) nomer urut 3 dari Partai Demokrat.

“Doakan kami, untuk maju menjadi wakil rakyat di Provinsi Jatim. Kami yakin tanpa doa bapak dan ibu semua kami bukanlah apa- apa dan siapa – siapa,” ujar Teddy UT saat mengenalkan diri pada warga Desa Kaligondo.

“Saya maju menjadi calon DPRD Provinsi, karena mengemban amanah dari Partai, kami dipercaya oleh Ketua DPC Demokrat Banyuwangi, yaitu Pak Michael Edy Hariyanto agar bersama – sama berjuang membantu rakyat,” ujarnya.

Kata Tedy UT, Partai Demokrat mempunyai banyak program yang tentunya pro dengan wong cilik. Partai Demokrat bertekat akan membantu rakyat dan selalu berjuang untuk rakyat agar semua masyarakat kecil bisa merasakan sejahtera.

Pelantun tembang ‘Silire Welas’ tersebut juga menyebut, semua kader serta caleg Partai Demokrat Banyuwangi sudah bertekad dan bergandeng tangan dalam satu visi dan misi untuk selalu berada ditengah rakyat. Kami selalu siap dan selalu ada untuk rakyat.

“Seperti pesan Ketua umum Pak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melalui Ketua DPC Pak Michael agar kader Demokrat selalu memikirkan rakyat, dan harus selalu ada buat rakyat. Insaallah kami akan jaga komitmen tersebut. Kami berjanji jika terpilih nanti kepentingan rakyatlah yang akan menjadi prioritas kami,” pungkas pemilik hits Selire welas sekaligus caleg Provinsi pemilik nomer urut 3 dapil 3 untuk Jawa Timur. (red)

Laporan: Joko Prasetyo

loading...

News Feed